Scroll to Top

AC Milan Akan Jual Alexandre Pato?

By Wan Faizal / Published on Monday, 31 Oct 2011

Menurut calciomercato.com, AC Milan sedang mempertimbangkan untuk menjual salah satu striker mereka, Alexandre Pato, di bursa transfer Januari mendatang.

Beberapa klub yang telah menyatakan minat pada pemain berusia 22 tahun itu adalah Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG). Namun I Rossoneri menegaskan hanya akan melepas Pato jika klub peminat mampu menyerahkan uang tunai sebesar 45 juta euro.

Pato sendiri memang lebih sering dibekap cedera saat bersama Milan. Agaknya faktor itulah yang membuat manajemen Milan mempertimbangkan untuk melego eks pemain Internacional itu, meski kontrak Pato di Milan baru akan berakhir pada 2014 mendatang.

Sementara Massimiliano Allegri sendiri lebih ingin memperkuat barisan tengahnya untuk melapis barisan gelandang Milan yang telah dimakan usia seperti Mark van Bommel, Clarence Seedorf, maupun Massimo Ambrosini.

Dua pemain yang menjadi target dari Allegri adalah Christian Eriksen (Ajax Amsterdam) dan Casemiro (Sao Paulo).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda