Scroll to Top

Fast and Furious 7 Rilis Foto Adegan Vin Diesel Dan Paul Walker Di Pemakaman

By Arya Azhar / Published on Monday, 25 Aug 2014

Foto adegan terbaru dari film sekuel balapan ‘Fast and Furious 7‘  baru saja dirilis.

Foto adegan yang diunggah melalui akun Facebook resmi salah satu bintang utamanya, Vin Diesel, ini sudah di-likes oleh hampir 3 juta fans-nya dari sejak dirilis.

Fotonya menampilkan Vin Diesel yang sedang berada di pemakaman, bersama Ludacris, Tyrese Gibson, dan bintang ‘Fast and Furious’ yang sayang sudah wafat sebelum merampungkan film ketujuhnya ini, Paul Walker.

Diesel memang tak menjelaskan dalam keterangan di fotonya bahwa adegan ini diambil untuk pemakaman siapa.

Namun sudah bisa ditebak bahwa mereka sedang berada di pemakaman sahabat mereka, Han (Sung Kang), yang tewas di akhir film keenamnya akibat ulah dari musuh utama di seri ketujuhnya kelak, Jason Statham.

Seperti juga yang sudah pernah diungkapkan oleh Sutradara James Wan, Fast and Furious 7 ini lebih akan menampilkan thriller balas dendam ketimbang film balapan dan pencurian seperti seri ‘Fast and Furious’ sebelumnya.

Kisah dalam ‘Fast and Furious 7‘ masih akan sangat berhubungan dengan film keenamnya yang akan lebih memfokuskan pada persaingan kelompok ‘perampok’ yang jago balapan pimpinan Dominic Toreto (Vin Diesel) dengan Ian Shaw (Jason Statham) yang memiliki agenda balas dendam atas kematian adiknya.

Filmnya masih dibintangi oleh Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jason Statham, Ludacris, Tyrese Gibson, Ronda Rousey, Tony Jaa, Nathalie Emmanuel, Lucas Black, John Brotherton, Djimon Hounsou,dan Kurt Russell.

Fast and Furious 7 akan siap kebut-kebutan di bioskop pada tanggal 3 April 2015.

fast and furious 7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda