Scroll to Top

Gresini Honda Putuskan Ikut Ambil Bagian di GP Valencia

By Rheza Fadhlillah / Published on Monday, 31 Oct 2011

fausto gresini

Setelah beberapa waktu memunculkan perbincangan di berbagai media mengenai keikutsertaan San Carlo Gresini Honda pada laga pamungkas MotoGP 2011 di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia, Fausto Gresini selaku pemilik tim akhirnya mengkonfirmasikan untuk berpartisipasi pada seri tersebut.

Gresini akan menurunkan dua pembalapnya di kelas Moto2 yakni Yuki Takahashi dan Michele Pirro dan seorang pembalap di kelas MotoGP yaitu Hiroshi Aoyama yang mulai musim depan akan berlaga pada ajang Superbike.

Keputusan tersebut diakui Gresini bukanlah suatu keputusan yang mudah. Akan tetapi ia yakin mendiang Marco Simoncelli juga menginginkan adanya pilihan itu.

“Membalap di trek Valencia jelas merupakan cara terbaik untuk menghormatinya (Simoncelli) dengan melakukan sesuatu yang sangat ia sukai : berkendara dan merasakan dunia MotoGP”, ujar Gresini.

“Itulah mengapa saya percaya bahwa cara menunjukan rasa kasih sayang terbaik kepada Marco adalah dengan menyiapkan tim kami dan pembalapnya untuk balapan ini.”

“’Super Sic’ akan hadir di dalam hati dari Hiroshi Aoyama, Michele Pirro dan Yuki Takahashi, dan saya yakin bahwa mereka akan memberikannya penghargaan yang tepat dengan penampilan mereka pada hari Minggu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda