Scroll to Top

Ayah Marco Simoncelli Pilih Minute of Noise Untuk Mendiang Anaknya

By Rheza Fadhlillah / Published on Tuesday, 01 Nov 2011

Ayah Marco Simoncelli, Paolo,menyatakan keinginanya untuk diadakan sebuah minute of noise untuk mengenang kepergian anaknya ketimbang minute of silence atau mengheningkan cipta seperti yang biasanya dilakukan oleh para pembalap untuk menghormati pembalap yang telah meninggal dunia.

Italy MotoGP Simoncelli Funeral

Hal itu ia ungkapkan melalui sebuah acara televisi  Domenica Cinque seperti yang diberitakan oleh situs Gazzeta dello Sport.

Paolo berkata,” Minggu nanti selama GP Valencia, daripada melakukan sebuah minute of silence untuk menghormati Marco, saya lebih suka untuk diadakan sebuah menit dengan keributan total bersama seluruh mesin motor kelas MotoGP, Moto2, dan 125 seluruhnya menderu bersama.”

Pada kesempatan yang sama Paolo juga mengatakan dirinya merasa nyaman atas dukungan yang diberikan oleh seluruh rekan dan fans Marco Simoncelli setelah kematian anaknya.

“Orang-orang berdatangan dari seluruh penjuru Italia dan mancanegara untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Marco”, ujar Paolo.

“Mereka menangis dan aku yang harus menghibur mereka. Terkadang saya berpikir Marco adalah malaikat. “

“Semua rasa belasungkawa ini membuat saya merasa lebih baik dan sangat membantu bagi kami. Saya rasa kunci dari  kasih sayang ini adalah senyumnya.”

Marco Simoncelli meninggal dengan tragis pada putaran kedua tikungan ke-11 Sirkuit Sepang Malaysia 23 Oktober lalu. Kematiannya tersebut membawa duka mendalam bagi seluruh fans olahraga balap MotoGP di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda