Scroll to Top

Top 10 : Internet Security Suites

By angelberta / Published on Friday, 10 Jun 2011

Internet merupakan sumber informasi yang sangat populer dan efektif. Namun terkadang orang melupakan bahwa internet bisa menjadi sumber malapetaka dari tindak kejahatan di dunia maya. Bayangkan saja, Nama, nomer telepon, alamat identitas kita dapat dilacak oleh para pelaku kejahatan. Apalagi Internet telah memiliki layanan Google Maps dimana sebuah alamat dapat dilacak dengan mudahnya. Jadi, untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan maka hendaknya kita berinternet secara aman.

Caranya? Dengan memasangInternet Security pada komputer. Berikut adalah Top 10 Internet Security Suites tahun 2011 yang bisa anda gunakan untuk keamanan anda dan keluarga dalam menjelajahi dunia internet.

  1. Symantec Norton Internet Security 2011. Norton Internet Security 2011 memiliki sistem kerja yang sangat baik pada blocking dan cleaning up malware, yang dirancang dengan baik.
  2. Kaspersky Lab Internet Security 2011. Kaspersky Internet Security 2011 sistem pemertahanan yang kuat dan menguntungkan.
  3. BitDefender Internet Security 2011. BitDefender Internet Security 2011 multiple-mode interface lebih menyulitkan masalah, tapi yang ini dengan fitur lengkap block malware efektif.
  4. PC Tools Internet Security 2011. Untuk sementara PCTools Internet Security melakukan pekerjaan yang besar dalam block malware, agak tersendat karena dengan kecepatan scan yang lambat.
  5. G-Data Internet Security 2011. G-Data dipasang secara menyeluruh untuk mendeteksi malware yang diketahui, tetapi melewatkan beberapa ancaman baru dan interface yang bisa diperbaharui.
  6. F-Secure Internet Security 2011. F-Secure Internet Security melakukan pekerjaan yang cukup baik pada ancaman blocking dan mudah digunakan, tetapi kecepatan scan lambat.
  7. Titanium Trend Micro Internet Security. Sebagai sebuah suite yang memberikan perlindungan yang baik dan tidak mengharuskan Anda untuk bermain-main dengan pengaturan, Trend Micro Internet Security Titanium layak untuk digunakan.
  8. Panda Internet Security 2011. Panda Internet Security umumnya efektif pada perlindungan. Sistem block malware yang baru tidak menduduki peringkat atas, sehingga memperlambat Windows lebih dari yang kita ingin.
  9. ESET Smart Security 4.2. Cara kerja ESET Smart Security 4 ini cepat, tetapi berusaha keras dalam mendeteksi dan menghapus malware.
  10. Avira Premium Internet Security Suite 10. Avira AntiVir sangat baik dalam block malware yang diketahui, namun lebih meniggalkan sisa-sisa malware daripada produk lain yang telah di uji.

 

Komentar Anda