Scroll to Top

Pernikahan Kim Kardashian & Kris Humphries Cuma Bertahan 72 Hari Saja

By Ika / Published on Tuesday, 01 Nov 2011

Kim dan KrisKim Kardashian, seorang model dan aktris berusia 31 tahun ini dikabarkan akan menceraikan suaminya, Kris Humphries, seorang atlet NBA berumur 26 tahun yang dinikahinya selama 72 hari saja.

Kabar perceraian ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan publik, karena sudah sejak beberapa saat lalu beredar rumor tak sedap bahwa Kim dan Kris tengah menjalani pernikahan yang tidak bahagia, dugaan bahwa mereka akan berpisah pun sudah digosipkan oleh banyak media. Namun rupanya pasangan tersebut tetap bertahan di tengah gosip tak sedap itu.

Walau begitu, keretakan rumah tangga Kim dan Kris tidak terelakkan. Kabarnya Kim telah mengajukan gugatan cerai pada Kris Humphries dengan alasan adanya perbedaan di antara mereka yang tampaknya sudah tidak bisa ditolerir lagi. Kim juga sudah menandatangi surat gugatan cerai sebagai bentuk kebulatan tekadnya untuk berpisah dari Kris.

“Setelah melalui pertimbangan, aku memutuskan untuk mengakhiri pernikahan ini. Aku berharap semua orang mengerti bahwa ini bukanlah keputusan yang mudah,” kata Kim Kardashian sebagaimana dikutip Sidomi News dari Daily Mail. “Aku berharap pernikahan ini bisa bertahan selamanya, tapi terkadang ada hal-hal yang tidak berjalan seperti yang sudah direncanakan. Kami tetap berteman dan mengharapkan yang terbaik satu sama lain.”

Sementara itu, Kris Humphries tampaknya sangat kecewa dengan keputusan Kim. Ia mengatakan bahwa dirinya masih sangat mencintai Kim dan merasa hancur ketika mengetahui bahwa Kim berniat menceraikannya.

“Aku akan melakukan apa saja untuk membuat pernikahan ini tetap berjalan,” kata Kris seusai mengungkapkan kekecewaannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda