Scroll to Top

Pernikahan Singkat Para Selebriti Dunia

By Ika / Published on Tuesday, 01 Nov 2011

Baru-baru ini beredar kabar tentang gugatan cerai yang dilakukan oleh Kim Kardashian terhadap suaminya, Kris Humphries (baca beritanya di sini). Pernikahan Kim dan Kris yang hanya seumur jagung ini menambah panjang daftar para selebritis dunia yang hanya mampu mempertahankan rumah tangga mereka dalam usia yang sangat singkat.

pernikahan

Sebagaimana dikutip Sidomi News dari Daily Mail, ada beberapa selebriti papan atas yang bercerai hanya dalam hitungan hari setelah mereka mengikrarkan diri mereka sebagai pasangan suami istri. Siapa saja mereka?

Penyanyi pop Britney Spears dikabarkan menikahi Jason Alexander yang tak lain adalah teman masa kecilnya sendiri pada tahun 2004. Namun usia pernikahan mereka hanya sekitar 2 hari saja.

“Kami hanya saling memandang dan berkata ‘ayo lakukan sesuatu yang liar dan gila. Ayo kita menikah, cuma untuk bersenang-senang’,” kata Alexander saat mengomentari pernikahannya.

  • Dennis Hopper dan Michelle Phillips (9 hari)

Pada tahun 1970, aktor Dennis Hopper menikah dengan Michelle Phillips dan hanya bertahan selama beberapa hari. Diungkapkan bahwa Dennis berpisah dengan Michelle karena ia tidak mengenali siapa istrinya tersebut.

  • Dennis Rodman dan Carmen Electra (9 hari)

Pemain basket bernama Dennis Rodman menikah dengan seorang model bernama Carmen Electra pada tahun 1998 silam. Sembilan hari kemudian, ia bercerai dengan istrinya. Dikabarkan bahwa saat menikah, pasangan tersebut sedang dalam keadaan mabuk.

  • Drew Barrymore dan Jeremy Thomas (19 hari)

Saat berusia 19 tahun, aktris Drew Barrymore menikah dengan Jeremy Thomas pada tahun 1994. Setelah berhubungan selama 6 minggu, mereka menikah, tapi akhirnya berpisah kembali setelah 19 hari.

  • Pamela Anderson dan Rick Salomon (70 hari)

Oktober 2007, bintang Baywatch Pamela Anderson menikah dengan produser film, Rick Salomon. Dengan alasan adanya perbedaan yang tidak bisa disatukan lagi di antara mereka, pasangan tersebut akhirnya bercerai setelah 70 hari usia pernikahan mereka.

  • Nicholas Cage dan Lisa Marie Presley (121 hari)

Kurang dari 4 bulan, aktor film Ghost Rider ini bercerai dari istrinya, Lisa Marie Presley yang dinikahinya pada tahun 2002 di Hawaii. Lisa sendiri mengungkapkan bahwa tidak seharusnya mereka menikah, ia juga menilai bahwa pernikahan tersebut adalah kesalahan besar.

  • Renée Zellweger dan Kenny Chesney (121 hari)

Aktris peraih Oscar ini sempat melangsungkan pernikahan yang romantis di kepulauan Virgin dengan Kenny Chesney. Tapi pernikahan itu hanya seumur jagung. Chesney sempat mengatakan pada Oprah Winfray bahwa ia belum siap untuk menikah walau sebenarnya Renée Zellweger adalah wanita yang baik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda