Scroll to Top

Tevez Pindah ke Juventus atau Inter Milan?

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 10 Jun 2011

Masa depan Carlos Tevez, kapten Manchester City, berada dalam tanda tanya besar. Striker yang kemungkinan besar akan memperkuat Argentina dalam Copa America ini kemungkinan besar akan pergi dari klub kaya baru di Inggris tersebut.

Ya, beberapa waktu lalu ada kabar bahwa perabotan rumah tangga Tevez sudah diangkut dari rumahnya di Manchester. Tevez juga dengan lantang menyatakan ingin pindah dari The Citizens, julukan Manchester City. Belum dipastikan kemana selanjutnya pemain yang pernah merumput bersama Manchester United ini berlabuh. Kemungkinan besar, Tevez akan “melarikan diri” ke Italia.

Kabar kepergian Tevez ini langsung disambut oleh dua klub raksasa Italia, Juventus dan Internazionale. Keduanya berebut tanda tangan Tevez. Bahkan, belum apa-apa Juventus dan Internazionale sudah melakukan perang urat syaraf untuk mendapatkan striker bertubuh gempal ini.

Pelatih Juventus, Antonio Conte, kemungkinan akan mati-matian mendapatkan Tevez. Conte yang diminta untuk mengembalikan I Bianconeri ke masa kejayaannya berniat untuk merekrut pemain-pemain bintang. Tevez dapat dikatakan menjadi salah satunya.

Sementara itu, Syeikh Mansour, pemilik The Citizens, sudah mengamini kepergian Tevez. Ia dipersilakan hijrah dari klub yang dibelanya sejak musim 2009/2010 ini jika ingin pindah. Tentu Syeikh Mansour juga mempertimbangkan nama lain yang akan direkrutnya dengan dana Manchester City yang tidak terbatas. Lagipula, di skuad The Citizens, masih ada nama Edin Dzeko dan Mario Balotelli.

Jadi, apakah Tevez akan memilih Juventus dan bersaing dengan Vincenzo Iaquinta, Alessandro Del Piero, Fabio Quagliarella, dan Luca Toni? Ataukah ia memilih berduel dengan Samuel Etoo atau Diego Milito di Internazionale?

Komentar Anda