Scroll to Top

Hanya Karena Lelucon, Yuni Shara Meradang

By Tyas / Published on Tuesday, 01 Nov 2011

Apa jadinya jika seseorang sakit hati karena lelucon yang kita lontarkan? Padahal belum tentu niat kita ingin membuat sakit hati orang itu?

Hal yang hampir mirip terjadi pada Yuni Shara dan para presenter acara musik “DahSyat”. Kebiasaan Luna, Raffi, Olga, Ayu Dewi, Ayu Ting Ting, Olla Ramlan dalam bercanda dengan saling sindir kehidupan pribadi masing – masing presenter tidak selalu diterima dengan baik oleh penikmat mereka. Yuni Shara contohnya. Ibu 2 anak ini merasa tidak terima dengan lelucon yang sering dilontarkan Olga dan Raffi, yang notabene adalah kekasih Yuni, saat memandu acara tersebut.

olga-luna-raffi

Yuni menganggap bahwa kesabarannya sebagai seorang manusia biasa sudah dipucuk. Dia merasa bahwa harga dirinya sebagai seorang ibu dan seorang perempuan direndahkan. Menurutnya, sebagai seorang presenter, harusnya mereka bisa memilah – milah mana lelucon yang pantas dihadirkan untuk publik dan mana yang tidak, sehingga tidak ada yang merasa tersudut bahkan sakit hati mendengarnya. Presenter yang sopan itu yang diharap Yuni ditampilkan Raffi dan teman – temannya di DahSyat.

Menanggapi statement Yuni diberbagai media, secara khusus Olga dan Raffi meminta maaf pada janda pengusaha Henry Siahaan ini. Mereka berdalih bahwa niat mereka dari awal adalah untuk menghibur, tidak ada niatan khusus untuk menyinggung bahkan menyakiti hati Yuni. Raffi sendiri membenarkan jika sekarang hubungan keduanya sedang break. Dengan itu, Raffi dan Yuni berharap bisa menjernihkan pikiran yang kalut sehingga bisa memutuskan masa depan hubungan mereka.

“Kita memang lagi break untuk saling berbenah. Saya coba instrospeksi dan cari jalan yang terbaik. Kalau nggak jodoh mau diapain lagi, kalau kita usaha tapi gagal,” ujar pemilik nama lengkap Raffi Faridz Ahmad itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda