Scroll to Top

Hamili Wanita Lain, Anji Batal Nikah?

By Tyas / Published on Tuesday, 01 Nov 2011

anji-wina-natalia

Pertengkaran yang terjadi antara calon suami istri, Anji dan Wina Natalia di twitter menghebohkan dunia entertainment. Wina yang dengan hujatan dan tuduhan mendera deras kepada sosok calon suaminya Erdian Aji atau akrab disapa Anji itu. Sebenarnya apa yang terjadi antara keduanya?

Rencana pernikahan yang diambang pintu kini tampak samar bagi Anji dan Wina. Pasalnya, pertengkaran hebat antara keduanya di sebuah social media, twitter, benar – benar membuat Anji dan keluarganya sedih. Wina yang terus – terusan menuduh Anji melakukan hal – hal yang tidak sepatutnya, mulai dari menghamili model video klip Raline Shah, sampai tuduhan penganiayaan terhadap dirinya membuat Anji meradang. Wina dianggapnya tidak dewasa dan hanya menuruti emosinya saja.

Menurut Anji, Wina hanyalah sedang dibakar cemburu yang meluap – luap. Berikut tweet Anji menanggapi tweet – tweet dari Wina yang sangat memojokkannya.

Melalui akun twitternya juga, Anji menegaskan bahwa dia dan Wina akan menyelesaikan semua masalah dengan baik – baik dan ia juga berterima kasih kepada semua yang telah memberi dukungan atas hubungan mereka.

Sebelumnya, Wina Natalia yang tampak sedang didera rasa sakit hati yang begitu dalam, memberondong Anji dengan tweet yang di mention kepada akun twitter Anji. Berikut cuplikan tweet Wina Natalia yang diabadikan Sidomi.com.

anji-wina-natalia2

Dari “kicauan” Wina itu, publik menyimpulkan bahwa Anji pernah melakukan tindak kekerasan pada ibu 2 anak itu. Namun benarkah itu semua? Atau hanya karangan Wina belaka? Yang jelas, Anji menuturkan kalau rencana pernikahan keduanya terpaksa ditunda sampai batas tak tentu. Semua menunggu kepulangan orang tua Anji dari tanah suci.

Kami berharap yang terbaik, Anji, Wina :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda