Scroll to Top

Ini Foto Syur Rinada, Video Mesum PNS Bandung dan Foto Bugil Jennifer Lawrence Yang Bikin Heboh

By Ika / Published on Wednesday, 03 Sep 2014

Foto syur Rinada PNS Bandung sempat menghebohkan dunia maya. Foto-foto hot Rinada tersebut tampaknya diambil dari cuplikan sebuah video, sehingga kini video mesum Rinada PNS Bandung pun menjadi buruan para netizen.

Foto vulgar mantan istri Andika The Titans ini bukan satu-satunya foto yang membuat dunia maya heboh. Ada pula foto telanjang bugil Jennifer Lawrence yang baru-baru ini mengejutkan banyak orang.

Rinada Foto PNS Bandung

Dalam kasus Rinada sendiri, foto-foto tersebut kabarnya sudah beredar sejak tahun 2012 melalui forum serta situs-situs orang dewasa. Bila dilihat dari fotonya, Rinada yang berambut panjang ini terlihat mengenakan seragam Pegawai Negeri Sipil Pemkot Bandung.

Namun terkait dengan hal ini, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sempat membantah dan menegaskan bahwa wanita dalam foto tersebut bukanlah anggota PNS Pemkot Bandung.

Rinada PNS Bandung

Bila foto-foto Rinada sudah beredar sejak lama, lain lagi dengan kasus foto syur Jennifer Lawrence. Kabarnya belum lama ini sejumlah akun pribadi beberapa selebriti berhasil dibobol oleh hacker, termasuk akun milik bintang film The Hunger Games tersebut.

Foto-foto tersebut diduga kuat dicuri dari iCloud, salah satu fasilitas milik Apple. Si peretas diduga memanfaatkan celah kelemahan Find my iPhone untuk membobol iCloud milik para selebriti.

Jennifer

Meski demikian, pihak Apple sendiri segera mengonfirmasi bahwa foto-foto yang menghebohkan itu tidak berasal dari layanan mereka.

“Setelah 40 jam investigasi, kami menemukan bahwa sejumlah akun selebriti telah terganggu oleh serangan yang ditargetkan pada user name, password, dan security question,” ujar pihak Apple. “Tidak satupun kasus yang kami selidiki berhubungan dengan sistem Apple, termasuk iCloud atau Find my iPhone.”

Selain Jennifer Lawrence, ada pula Kate Upton, Lea Michele, Ariana Grande, dan masih banyak lagi foto-foto syur bintang Hollywood yang kabarnya beredar luas di internet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda