Scroll to Top

Arsenal Buka Pembicaraan Untuk Dapatkan Esteban Granero

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 01 Nov 2011

Arsenal diberitakan sedang menyelesaikan kesepakatan dengan Real Madrid untuk mendapatkan salah satu gelandangnya, Esteban Granero. Melalui negosiatornya, Richard Law, Arsenal meminta Madrid agar bersedia melepas Granero dengan harga 6 juta pounds.

Arsene Wenger memang menginginkan seorang gelandang lagi di dalam timnya untuk menambah kreatifitas timnya. Kehadiran Granero juga bakal mempermudah kerja gelandang kreatif The Gunners lainnya seperti Mikel Arteta, Tomas Rosicky, dan Aaron Ramsey.

Selain itu, keberadaan Granero di dalam skuad Arsenal juga bisa mengisi pos yang ditinggalkan Jack Wilshere yang masih berkutat dengan cedera engkel yang ia derita sejak bulan Agustus silam.

Namun sayangnya, Madrid sepertinya masih ingin menjaga Granero hingga akhir musim 2011-2012. Madrid yakin Granero akan sangat berguna ketika Mourinho menerapkan sistem rotasi di skuad Madrid.

Musim ini pemain asli didikan akademi Madrid itu baru tampil dua kali, itu pun hanya sebagai pemain pengganti dengan durasi bermain yang sedikit tentunya. Hal tersebut sangat bertolak belakang jika dibandingkan musim lalu dimana Granero cukup diandalkan Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda