Scroll to Top

Carlos Tevez Tetap Bertahan di Inggris

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 01 Nov 2011

Pernyataan tersebut dikeluarkan oleh agen Carlos Tevez, Kia Joorabchian. Sesuatu yang tentunya mengubur impian klub-klub dari luar Italia untuk bisa mendapatkan jasa Tevez.

“Keluarganya sekarang tinggal di Inggris. Jadi, ia cukup bahagia berada disini,” ungkap Joorabchian.

“Ia memang memiliki beberapa masalah. Tapi sekarang ia sudah merasa bahagia dan semuanya baik-baik saja. Ia akan senang untuk pindah ke klub Premier League lainnya.”

Tevez memang menjadi pemain yang diasingkan manajer Roberto Mancini setelah Tevez menolak bermain saat Manchester City takluk dari Bayern Muenchen di ajang Liga Champions, meski kabar tersebut dibantah oleh Tevez, yang mengatakan ia hanya tidak mau melakukan pemanasan karena sudah siap untuk dimainkan di laga itu.

Bantahan Tevez tersebut juga didukung sang agen yang mengatakan kliennya tidak menolak untuk bermain di Allianz Arena saat itu.

“Minggu ini, PFA (The Professional Footballers Association) juga menyatakan bahwa Tevez tidak menolak untuk dimainkan sebagai pemain pengganti. Fakta ini telah menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi saat itu.”

“Carlos sangat ingin bermain. Ia selalu ingin dimainkan. Berada di bangku cadangan adalah sesuatu yang sulit baginya,” tambah sang agen.

“Ini adalah situasi yang sulit baginya. Tapi di bursa transfer Januari nanti, City akan menjualnya atau mungkin meminjamkannya ke klub lain. Kita lihat saja,” tutup Joorabchian.

So, akan berlabuh di klub mana, Tevez?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda