Scroll to Top

Selingkuh, Giggs Jadi Botak

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 10 Jun 2011

Nasib malang terus menimpa gelandang Manchester United dan Wales, Ryan Giggs. Bulan Mei lalu, menjelang final Liga Champions, Giggs ketahuan berselingkuh dengan artis Imogen Thomas. Parahnya, gosip perselingkuhan Giggs ini tidak hanya dibicarakan di balik pintu; tetapi juga di twitter.

Setelah perselingkuhannya terkuak, Giggs gagal membantu MU untuk merebut Piala Champions kedua dalam empat tahun terakhir. Di hadapan Barcelona, Manchester United seperti sedang dilatih bermain bola. Setan Merah takluk 1-3 di Wembley.

Mendung terus menaungi Giggs. Belum lama ini, perselingkuhannya yang lain terkuak. Sang selingkuhan adalah istri adiknya sendiri. Melalui temannya, Natasha istri Rhodri, membuka aib Giggs selama ini. Menurut sang teman Natasha, Giggs sudah berselingkuh dengan Natasha sejak ia bertunangan dengan istrinya sekarang.

Barangkali akibat hujan cobaan yang dijatuhkan sedemikian rupa, Giggs mulai mengalami gejala kebotakan. Seperti halnya Wayne Rooney, Giggs sampai-sampai perlu mendatangi spesialis. Dikabarkan, Giggs mendatangi sebuah klinik pengganti rambut di Manchester untuk menyuburkan rambutnya kembali.

Selain itu, Giggs konon membeli mesin pemijat kepala dengan harga selangit. Mesin ini mampu merangsang pertumbuhan rambut dengan pijatan tersebut.

Sialnya nasib Giggs ini menjadi sasaran empuk bahan olokan di dunia maya. Ada saja komentar tentang rambut Giggs. Ada yang berkata bahwa Giggs kualat karena menyelingkuhi istri sendiri. Ada pula yang berkata bahwa ini adalah dampak frustrasinya para pemain Manchester United karena gagal menjuarai Liga Champions.

Komentar Anda