Scroll to Top

Pantat J-Lo Jadi “Rebutan” Wanita

By Ilham Choirul / Published on Tuesday, 01 Nov 2011

pantat j-lo

Ada-ada saja hasrat wanita untuk memercantik dirinya. Operasi plastik di bibir, payudara, atau hidung itu biasa. Kali ini yang jadi soroton adalah operasi bagian pantat. Konon, setelah operasi ini dilakukan, pantat terlihat lebih kencang dan seksi. Apalagi, sebagian wanita suka jika area ini menjadi perhatian para pria.

Salah satu pelaku operasi pantat yang beritanya cukup santer adalah Jennifer Lopez (J-LO). Maka, tidak heran jika lantas imitatornya menyebut dengan “operasi pantat J-Lo” sebagai objek tren setternya.

Sekali pun pantat akan tampak seksi setelah operasi, namun ada risiko yang mengancam. Menurut Rajiv Grover, ahli bedah plastik, wanita yang melakukan operasi pantat tidak beda dengan operasi payudara. Ada implan silikon yang dimasukkan di pantat. Risikonya, implan ini mudah bergeser. Seperti ditulis Daily Mail, kalau tubuh “berontak” dan menyebabkan infeksi, maka harus kembali dilakukan operasi pengangkatan implan.

Sementara itu, menurut Constantino Mendieta, wanita yang ingin mempercantik pantatnya mulai stabil permintaannya. Sosok yang ingin ditiru bentuk pantatnya rata-rata memilih J-Lo.  Kata ahli bedah penemu Miami Thong Lift itu, tren bedah bokong dipilih wanita untuk membuatnya lebih cantik dan percaya diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda