Scroll to Top

Film Superhero Shah Rukh Khan Berjudul Ra One Pecahkan Rekor Box Office

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 01 Nov 2011

Sejak era kejayaan film-film Bollywood seperti Kuch-Kuch Hota Hai dan 3  Idiots, belum ada lagi film Bollywood yang ‘menghentak’ baik di negara asalnya India, di Hollywood, dan bahkan juga di negara kita sendiri di Indonesia.

Baru-baru ini dirilislah film terbaru dari ranah Bollywood yang bertemakan Superhero yang disebut-sebut sebagai film India termahal yang pernah dibuat sepanjang masa berjudul Ra.One. Film ini dibintangi oleh dua bintang Hollywood paling terkenal yaitu Shah Rukh Khan dan Kareena Kapoor.

Sesuai prediksi, ternyata film ini menuai kesuksesan yang sangat luar biasa di Box Office. Bahkan di Indonesiapun saat tayang di Blitz megaplex, terlihat diputar dalam beberapa layar karena antusiasme yang sangat besar.

Seperti yang dilansir oleh Hollywood Reporter, film ini berhasil mencetak rekor yaitu hanya dalam 5 hari pemutaran awal filmnya sejak 26 Oktober 2011, film ini sudah mengumpulkan pendapatan lebih dari 1.7 Milyar Rupee (sekitar $35 Juta) diseluruh dunia.

Untuk pemutarannya di Amerika, Film ini berhasil mendapatkan $1.65 Juta di minggu pertamanya, dan menjadi film ketiga terlaris (sejauh ini) yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan yang tayang di Amerika setelah My Name is Khan dan Om Shanti Om.

Film ini disutradarai oleh Anubhav Sinha (Cash) dan dibintangi oleh Shan Rukh Khan dan Kareena Kapoor. Film ini mengisahkan pertarungan antara  Superhero bernama G-One yang harus mengalahkan penjahat yang juga ‘keluar’ dari dunia game bernama Ra-One.

Anda penasaran? Filmnya saat ini baru saja ditayangkan di Blitzmegaplex. Sidomi akan tampilkan trailernya dibawah ini :

 

http://www.youtube.com/watch?v=yCtcNKb5RzA

 

One thought on “Film Superhero Shah Rukh Khan Berjudul Ra One Pecahkan Rekor Box Office”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda