Scroll to Top

Eden Hazard Akui Duo Milan Menginginkannya

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 02 Nov 2011

Pemain Lille, Eden Hazard, mengakui bahwa dua klub asal kota Milan, AC Milan dan Inter Milan, membuat penawaran yang cukup menarik baginya pada bursa transfer musim panas lalu.

Striker berusia 20 tahun itu sebenarnya tidak hanya diminati duo Milan tersebut. Masih banyak klub lain yang menginginkan jasa pemain internasional Belgia itu, seperti Chelsea, Real Madrid, Bayern Muenchen, dan Paris Saint-Germain. Namun Hazard mengatakan bahwa tawaran dari Italia saat itu yang lebih menarik.

“Inter membuat penawaran yang cukup menarik musim panas lalu. Namun saat itu masih belum jelas tentang siapa yang akan menjadi pelatih mereka, dan apakah Wesley Sneijder dan Samuel Eto’o tetap bertahan,” ungkap Hazard.

“Inter bukan satu-satunya. AC Milan juga membuat penawaran untuk saya. Meski begitu, mereka mengusulkan saya untuk tetap bertahan di Lille hingga akhir musim ini dan baru melakukan pembicaraan awal musim depan.”

Meski pada awalnya sang pemain berkata masih ingin tetap tinggal di Lille, kini Hazard sepertinya sudah tidak sabar untuk memulai petualangannya bersama klub papan atas Eropa.

“Saya sudah siap untuk pindah dan membuat langkah yang lebih besar dalam karier saya.”

“Dulu saya memang memutuskan untuk bertahan di Lille karena saya masih ingin mengembangkan kemampuan saya. Sekarang saya merasa sudah siap pindah ke klub besar.”

Kontrak Hazard di Lille akan berakhir pada 2015 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda