Scroll to Top

Demi Lovato : Berpura-pura Sajalah

By Herlindra Kirana / Published on Wednesday, 02 Nov 2011

Penyayi Amerika, Demi Lovato baru-baru ini merilis album studio ketiga Unbroken. Demi mulai membuat lagu pada bulan Juli 2010, sebelum memasuki fasilitas rehabilitasi untuk masalah emosional dan fisik.

Demi telah berjuang dengan penyakit emosinya dan sekarang merasa di tempat yang jauh lebih bahagia.

“Saran terbaik adalah berpura-pura sampai kamu sembuh” katanya kepada MTV News.

“Ketika aku pertama kali pengobatan, aku merasa tidak ingin berada disana, dan aku seperti : Aku akan berpura-pura sampai aku sembuh. Aku tinggal disana dan mulai percaya bahwa aku berada disana untuk alasan yang benar. Dan meskipun aku tidak ingin berada disana pada waktu itu, beberapa gadis mungkin tidak ingin mendapatkan pertolongan, tapi jika mereka berpura-pura sampai sembuh, aku berharap mereka dapat mendapatkan pertolongan yang mereka butuhkan, dan mereka dapat memulai untuk mempercayainaya, dan mereka dan melihat suatu hari itu adalah sebuah tindakan yang benar”.

Demi telah berbicara terus terang tentang masalah yang dideritanya sejak meninggalkan pusat perawatan bulan Januari. Sejak saat itu Demi menjadi panutan bagi gadis muda lainnya.

“Jelas aku merasa bertanggung jawab, tapi itu sama sekali tidak membebaniku. Aku merasa seperti disana ada pilihan yang benar di hidupku dimana aku dihadapkan tiap hari, dan aku berpikir : Bagaimana jika adikku yang merasakan semua ini ? dan apa yang akan terjadi dengannya ?” jelas Demi.

“Ada hari dimana aku merasa jenuh, tapi aku pasti ingin berada di sana untuk para penggemarku dan berjabat tangan dengan mereka dan berada di sana untuk mereka juga, because I’m now a role model, and I want to be there for them”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda