Scroll to Top

Marcus Bent Bergabung ke Mitra Kukar Kartanegara

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 02 Nov 2011

Marcus Bent

Demi menarik animo masyarakat, klub-klub Liga Prima Indonesia bergerak cepat di bursa transfer. Pemain dari segala benua berusaha didatangkan, termasuk pemain liga kelas wahid.

Hal ini mengingatkan kita pada msim kompetisi lalu. Kala itu, “cikal bakal” LPI, Liga Primer Indonesia, sudah membuktikan bahwa pemain luar negeri bukannya enggan berlaga di Indonesia.

Masuknya Lee Hendrie (eks Aston Villa) atau Richard Knopper (eks Ajax Amsterdam) telah menjadi bukti. Lee Hendrie bermain untuk Bandung FC dan Knopper merumput di PSM Makassar.

Kini giliran Marcus Bent yang siap bergabung dengan Mitra Kukar. Kakak Darren Bent ini sudah berada di Balikpapan dan siap berlaga di Liga Prima Indonesia.

Kehadiran Marcus Bent sendiri menambah daftar panjang pemain belian klub asal Kalimantan tersebut. Sebelumnya, Naga Mekes sudah merekrut pemain timnas, Hamka Hamzah dan Ahmad Bustomi. Ada pula pemain kawakan, Isnan Ali dan Hendro Kartiko.

Urusan pemain asing, klub yang menempati peringkat ketiga Divisi Utama ini tak mau ketinggalan pula. Ada Pierre Njanka (Kamerun), Lee Sang Min (Korea Selatan), dan Nemeja Obric (Serbia Montenegro) yang siap berkostum Mitra Kukar.

Urusan pelatih, Mitra Kukar pun menggaet pelatih ganteng Simon McMenemy. Eks pelatih Filipina itu sementara belum bergabung dengan tim karena ada sebuah urusan. Simon McMenemy sendiri, dalam akun twitternya, simcm7, menyebutkan kehadiran Marcus Bent di Mitra Kukar. Ia bahkan memuji Bent sebagai aset masif untuk Mitra Kukar.

[blackbirdpie id=”131364089082552320″]

[blackbirdpie id=”131364579161817089″]

Marcus Bent sendiri adalah striker pengelana saat berada di Liga Inggris. Ada 14 klub yang dihuninya sepanjang karier. Ia juga pernah bergabung dengan timnas Inggris U-21.

Masalah percintaan, Bent juga cukup agresif. Ia pernah mengencani duo WAGs of The Day sidomi.com, Danielle Lloyd dan Gemma Atkinson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda