Scroll to Top

Justin Bieber Dituduh Menghamili Seorang Gadis

By Ika / Published on Wednesday, 02 Nov 2011

Justin BieberKabar tak sedap kembali menerpa Justin Bieber. Seorang gadis berusia 20 tahun tiba-tiba mengungkapkan bahwa ia memiliki anak dari Justin Bieber. Bayinya sendiri dikabarkan baru berusia tiga bulan.

Wanita muda bernama Mariah Yeater yang berasal dari California tersebut juga telah melakukan gugatan terhadap Justin Bieber. Tak hanya itu, ia juga meminta agar pacar Selena Gomez tersebut ikut melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa Justin benar-benar ayah dari bayinya.

Sebagaimana dikutip Sidomi News dari Daily Mail, Mariah mengungkapkan bahwa ia pernah berhubungan seks dengan Justin Bieber pada 25 Oktober tahun lalu saat dirinya masih berusia 19 tahun. Dikatakan bahwa saat itu ia diundang oleh seorang bodyguard Justin setelah penyanyi muda itu melakukan sebuah konser di L.A. Staples Centre.

“Kami tertarik satu sama lain dan mulai berciuman. Tak lama setelah itu, Justin Bieber menyarankan agar aku pergi dengannya ke suatu tempat pribadi di mana kami bisa sendirian,” kata Mariah seperti yang ia tulis dalam surat pernyataannya.

“Aku setuju untuk pergi dengannya dan kami berjalan di area pribadi. Dia berkata bahwa dia ingin bercinta denganku dan hal itu akan menjadi pertama kalinya bagi dia.”

Mariah juga mengungkapkan secara jelas bagaimana Justin Bieber ingin sekali bercinta dengannya. Mariah sempat menyarankan memasang kondom untuk perlindungan, tapi Justin menolak.

Menanggapi kasus ini, sebuah sidang telah ditetapkan pada tanggal 15 Desember mendatang. Namun sampai saat ini, Justin Bieber maupun juru bicaranya belum bisa dihubungi oleh media untuk mengkonfirmasi gosip tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda