Scroll to Top

Christina Aguilera Reunian dengan Mantan

By Herlindra Kirana / Published on Wednesday, 02 Nov 2011

Christina Aguilera dan mantan suaminya Jordan Bratman sepertinya menggunakan  “front persatuan” selama akhir pekan. Mantan pasangan suami istri ini datang bersama-sama untuk menjemput putra mereka Max yang baru berumur 3 tahun untuk mempersiapkan Halloween.

Meskipun begitu, penyanyi dan mantan pasangannya santai dengan pakaian yang normal. Anak kecil mereka mengenakan kostum prajurit abad pertengahan.

Keluarga  ini terlihat berjalan di sekitar lingkungan mereka di Los Angeles dan tampak nyaman dengan satu sama lain walaupun sudah bercerai.

Christina (30) dan Yordania (34) mengakhiri pernikahan mereka pada bulan Oktober 2010 tetapi Christina telah bersumpah untuk tetap menjadi orang tua Max.

“Pastinya menyukai fakta bahwa Yordania dan aku adalah orang tua yang kuat meskipun kita tidak bersama lagi, dan kita berdua memiliki sebuah peran yang kuat dan positif dalam kehidupan anak kita” katanya kepada Us Weekly.

“Kami berdua berbagi ikatan khusus dengan Max. Dan itu hal yang indah ketika ia masih memiliki kedua orang tua dalam hidupnya”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda