Scroll to Top

Danny Welbeck Siap Perpanjang Kontrak di Old Trafford

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 02 Nov 2011

Striker Manchester United, Danny Welbeck, bersiap untuk menahbiskan diri sebagai salah satu pemain andalan United dalam beberapa tahun mendatang setelah dirinya setuju dengan proposal perpanjangan kontrak yang diajukan pihak klub.

Perwakilan dari sang pemain dan klub telah melakukan pembicaraan. Keduanya tampak sepakat dengan kontrak selama lima tahun dan gaji sebesar 45.000 pounds per minggu untuk sang pemain, meskipun ada beberapa detail yang harus diselesaikan sebelum Welbeck meneken tanda tangannya.

Sir Alex Ferguson sebagai manajer merasa senang dengan kesepakatan ini. Ia juga mendukung Welbeck untuk bisa masuk ke dalam skuad Inggris di Piala Eropa 2012 musim panas tahun depan.

“Saya kira Danny sudah siap bermain untuk Inggris. Ia punya bakat sebaik striker Inggris lainnya. Saya yakin ia akan mendapatkan kesempatannya,” tutur Fergie.

“Saya sama sekali tidak memiliki keraguan terhadapnya. Ia memiliki kepercayaan diri yang besar, juga cerdas. Saya kira ia sudah siap dan tidak ada keraguan tentang itu.”

Kontrak Welbeck sebenarnya baru akan berakhir pada 2013 mendatang. Namun melihat performa gemilangnya musim ini, yang bisa menyingkirkan nama sekelas Dimitar Berbatov, tak salah rasanya jika manajemen United bergegas memperpanjang kontrak sang “calon bintang” mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda