Scroll to Top

Selama 75 Jam 36 Menit Memegang Subaru

By Aditya Mahadika / Published on Thursday, 03 Nov 2011

Bertarung menghadapi panas dan hujan selama lebih dari tiga hari, Chong Kiat Chi keluar sebagai pemenang MediaCorp Subaru Impreza WRX Challenge 2011. Dalam lomba lama-lamaan memegang mobil Subaru itu, Chong Kiat Chi sanggup bertahan paling lama dengan catatan waktu 75 jam 36 menit.

Di penentuan, manajer penjualan berusia 42 tahun itu mengalahkan Abdul Hamid Jonid, 52 tahun (75 jam 8 menit) dan kontestan termuda Tilani Haresh Lachmandas, komersial eksekutif usia 27 tahun (75 jam 35 menit).

Sebagai juara, Chong Kiat Chi menerima dari Glenn Tan, Group Chief Executive dari Motor Image Group dan Florence Lian, Managing Director (Radio), MediaCorp Pte Ltd hadiah utama utama berupa Subaru Imprezza WRX 2.5 MT Hatchback. Sebagai runner up, Tilani Haresh Lachmandas juga menerima hadiah uang tunai SGD 5000.

“Tahun lalu, saya gagal. Tapi tahun ini dengan dukungan dari keluarga dan teman-teman, saya mampu bertahan,” kata Chong Kiat Chi.

Glenn Tan, Direktur Eksekutif Tan Chong International Ltd., mengatakan ia sangat gembira melihat antusiame 400 peserta yang datang dari 10 negara. “Tantangan ini membawa persahabatan dan semangat tim dari para kontestan, terutama di kalangan kategori Unfinished Business, membantu satu sama lain untuk bertahan selama yang mereka mampu,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda