Scroll to Top

Jorge Lorenzo Absen Lagi di Valencia

By Rheza Fadhlillah / Published on Thursday, 03 Nov 2011

Jorge Lorenzo injuredPembalap Spanyol, Jorge Lorenzo, dipastikan tidak ikut serta pada seri terakhir MotoGP 2011 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.

Meski kondisinya dikabarkan semakin membaik pasca kecelakaan yang ia alami pada sesi warm up GP Australia dua minggu lalu, namun Lorenzo dikatakan belum cukup sehat untuk bisa kembali turun ke sirkuit.

Ia masih harus menjalani penyembuhan lebih lanjut untuk benar-benar menemukan kondisi terbaiknya agar bisa ikut serta dalam uji coba motor 1000cc Yamaha sebagai bentuk persiapan menghadapi musim 2012.

Katsuyuki Nakasuga pembalap tes Yamaha kembali terpilih sebagai pembalap yang menggantikan posisi Lorenzo. Ini adalah kali kedua bagi Nakasuga membalap dikelas MotoGP setelah penampilan pertamanya pada GP Malaysia.

Sementara itu Yamaha akan mengkonfirmasikan susunan pembalap yang akan melakukan uji coba motor 1000 cc pada Senin 7 November.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda