Scroll to Top

Rini Bela Mantan Kekasih

By Tyas / Published on Thursday, 03 Nov 2011

Anji dan Rini Wulandari memang sudah lama berpisah, namun ketika krisis yang dihadapi sang mantan kekasih dengan calon pendamping hidupnya merebak ke media, Rini turut diburu wartawan dimintai pendapat tentang pernyataan Wina Natalia, kekasih Anji sekarang, bahwa Anji adalah tipikal laki – laki yang mudah marah dan ringan tangan.

anji-rini

Dan apa jawab Rini? Ragu. Rini merasa Anji adalah sosok yang lembut dan sangat menyayangi wanita karena dia juga sangat menyayangi ibunya yang notabene adalah seorang wanita juga. Jawara Indonesian Idol musim keempat itu juga menambahkan bahwa selama berpacaran dengan Anji, dia tidak pernah mendapatkan perlakuan yang kasar.

“Jangankan main tangan, bicara kasar saja nggak pernah kok!” tegas gadis kelahiran Kota Medan 21 tahun lalu yang dikutip Sidomi dari Waswas.

Namun Rini buru – buru menambahkan bahwa pernyataannya itu bukan berarti apa yang dituduhkan Wina adalah isapan jempol belaka. Dia hanya memberi keterangan berdasarkan pengalamannya selama ini berhubungan dengan mantan vokalis grup band Drive itu.

Seperti diketahui, hubungan Rini dan Anji kandas akibat pengakuan Anji bahwa dialah ayah biologis dari Leticia Charlotte Agraciana Joseph, anak artis cantik Sheila Marcia.

Lantas, benarkah tuduhan Wina tentang tindak kekerasan Anji pada dirinya? Jawabannya masih misteri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda