Scroll to Top

Avril Lavigne Dan Chad Kroeger Segera Bercerai

By desyanggra / Published on Thursday, 18 Sep 2014

Avril-Chad

Baru setahun menikah, pasangan Avril Lavigne dan Chad Kroeger  dikabarkan akan segera bercerai. Dilansir dari UsWeekly, (17/9/2014) salah satu sumber menyebutkan bahwa perkawinan Avril dan Chad telah berakhir.

“Perkawinan mereka berakhir. Chad terlihat berkeliaran di Los Angeles dan mengatakan bahwa akan segera bercerai dari Avril” ucap sumber tersebut.

Pernikahan seumur jagung itu menimbulkan tanda tanya besar kepada publik. Pasalnya baru-baru ini Avril mengunggah foto mesra dengan sang suami Chad di akun twitter saat merayakan setahun pernikahan mereka. Avril mendapatkan hadiah sebuah cincin berlian 17 karat dari pentolan grup band Nickelback itu.

Avril dan Chad tak butuh waktu lama untuk saling mengenal satu sama lain. Mereka berpacaran hanya sebulan saja. Setelah itu, Chad melamar dan menikahi Avril pada Agustus 2013 silam di Perancis.

Avril mengakui bahwa dirinya menangis selama mengikuti proses pernikahan.

“Aku merinding dari ujung rambut hingga ujung kaki. Mata sudah dipenuhi air mata. Chad membuatku merasa seperti wanita seutuhnya,” ucap Avril saat setelah melangsungkan pernikahan.

Terpaut usia 10 tahun tak membuat Avril menolak untuk dinikahi Chad. Sebelumnya, Avril sempat menikah dengan personel band Sum 41, Deryck Whibley. Pernikahan mereka hanya bertahan empat tahun yakni dari tahun 2006 hingga 2010.

Hingga saat ini Avril maupun Chad belum memberikan pernyataan pasti mengenai kabar perceraian mereka.

Komentar Anda