Scroll to Top

Gervinho: Eden Hazard Akan Sukses di Klub Besar

By Wan Faizal / Published on Thursday, 03 Nov 2011

Striker Arsenal, Gervinho, memuji mantan rekan mainnya di Lille, Eden Hazard, sebagai pemain muda yang bertalenta. Lebih lanjut, Gervinho juga meyakini bahwa pemain asal Belgia itu akan meretas karier yang lebih hebat jika ia pindah ke klub yang lebih besar.

Hazard sendiri memang sudah ingin pindah ke klub yang lebih besar karena ia merasa sudah siap menerima tanggung jawab yang lebih besar pula. Tak ayal, banyak klub Eropa yang langsung bersiap mengajukan proposal penawaran pada pemain berusia 20 tahun itu.

“Eden adalah seorang pemain muda dengan kualitas yang sangat istimewa,” ucap Gervinho.

“Jika ia telah memutuskan untuk pindah dari Lille, maka tak heran jika banyak klub besar yang tertarik. Itu adalah hal yang normal jika melihat kemampuannya.”

“Ia juga telah belajar banyak di Lille, dan saya percaya ia bisa sukses di luar negeri. Ke manapun tujuannya nanti, transfernya akan menjadi salah satu yang terbesar.”

Arsenal sendiri termasuk salah satu klub peminat Hazard. Sudah bukan rahasia lagi memang jika Arsene Wenger telah lama mengamati aksi-aksi Hazard bersama Lille dalam beberapa musim ini.

Ingin bereuni dengan Hazard, Gervinho?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda