Scroll to Top

David Beckham: Saya Masih Belum Ingin Pensiun

By Wan Faizal / Published on Thursday, 03 Nov 2011

Meski kontraknya di Los Angeles Galaxy akan segera berakhir, David Beckham menyatakan bahwa ia masih belum ingin untuk berhenti sebagai pemain sepakbola profesional.

Mantan gelandang Manchester United dan Real Madrid itu membantah spekulasi yang beredar bahwa ia akan pension setelah gagal memperpanjang kontrak di Galaxy.

“Orang-orang berkata bahwa saya sudah terlalu tua. Saat ini saya masih merasa fit dan masih ingin bermain. Jadi saya belum akan pensiun,” jelasnya pada BBC Sport.

“Selalu sulit untuk membuat keputusan tentang pensiun. Namun saat ini saya tidak terlalu mempedulikannya karena memang saya masih ingin bermain. Selama saya masih bisa bermain di level tertinggi, saya akan terus bermain.”

Beckham juga menanggapi dingin berita yang menyebutkan ia diminati oleh Paris Saint-Germain dan Tottenham Hotspur.

“Masih diminati oleh klub elite di usia 36 tahun adalah suatu kehormatan bagi saya. Saya sangat tersanjung.”

“Namun saat ini saya masih pemain Galaxy. Untuk setelahnya, kita lihat saja nanti.”

Sejak berlabuh di klub anggota MLS itu pada 2007 lalu, Beckham memang langsung menjadi andalan di Galaxy. Kolaborasinya dengan Landon Donovan membuat permainan Galaxy semakin berkembang.

“Ia terlihat masih sagat kuat seperti saat lima tahun lalu datang kesini. Jika memang ia harus pergi maka kami harus menyesuaikan tim ini lagi,” beber Donovan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda