Scroll to Top

Harga Honda HR-V Mulai Rp 240 Jutaan, Tersedia Versi Mugen dan Modula

By Ilham Choirul / Published on Friday, 19 Sep 2014

honda hr-v

Harga Honda HR-V telah ditetapkan pada beberapa range Rp 240 juta hingga Rp 350 juta. HR-V sendiri memiliki akan dipasarkan dalam versi standar dan HR-V yang telah mendapatkan sentuhan aksesori dari Mugen dan Modulo. Sementara untuk pilihan mesinnya ada dua yakni 1.500 cc dan 1.800 cc.

Harga untuk HR-V bermesin 1.500 cc berada di rentang Rp 240 juta sampai Rp 280 juta. Transmisinya ada yang menggunakan manual dan otomatis per unit. Sementara mesin 1.800 cc hanya tersedia dalam transmisi otomatis dan dijual Rp 350 juta per unit.

“Honda kembali menampilkan kegembiraan, melalui produk-produk terbaru,” kata Tomoki Uchida, Presiden Direktur Honda Prospect, seperti dikutip dari Tempo.

Honda HR-V adalah crossover yang pertama kali rilis di Indonesia. Untuk penawaran perdana, Honda HR-V dapat dipesan melalui stan Honda di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung dari 18-28 September 2014.

Selain itu, Honda HR-V model Mugen dan Modulo juga dapat dipesan. Dengan adanya sentuhan Mugen dan Modulo, tampilan HR-V menjadi lebih berjiwa sporty dan racing. Diperkirakan harga HR-V tersebut dijual lebih tinggi sekitar 20 persen dari harga HR-V standar.

Honda HR-V adalah pengembangan Honda Jazz. Dalam tipe ini disematkan berbagai fitur khas kendaraan SUV. Nama Honda HR-V dalam pasar global juga disebut dengan Honda Vezel.

Komentar Anda