Scroll to Top

Amazon.com Rilis Jasa Perpustakaan Digital

By Moch Ridwan / Published on Thursday, 03 Nov 2011

Usaha yang dilakukan oleh Amazon.com ini memang perlu diacungi jempol. Raksasa retailer online di dunia tersebut semakin memanjakan pengguna Kindlenya. Hari ini secara resmi mereka merilis bahwa member Amazone Prime dapat menggunakan salah satu jasa terbaru dari Amazon yaitu Perpustakaan Digital.

Ini Artinya pengguna Kindle dengan layanan premium akan dapat mengakses ribuan buku digital dan meminjamnya secara gratis dalam gadget Kindle mereka. ebook yang dapat diakses itu termasuk 100 buku yang merupakan kategori New York Times bestseller yang akan selalu hadir tiap bulannya.

Seperti yang Anda ketahui Amazon Kindle merupakan ebook reader yang dikembangkan oleh Amazon.com yang menggunakan konektivitas nirkabel yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan transaksi pembelian, download, browsing, membaca ebook, majalah, koran, blog, dan produk digital lainnya.

Layanan Amazon Prime adalah sebuah layanan Kindle yang membebankan iuran sebesar $79 pertahun kepada pemilik Kindle dan Amazon mengklaim bahwa alat pembaca ebook tersebuat akan bisa dikirim dalam waktu 2 hari pengiriman. Selain itu pemilik Kindle dapat mengakses lebih dari 13000 acara TV dan film melalui streaming internet yang disediakan oleh Amazon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda