Scroll to Top

Wojciech Szczesny Kecewa Robin van Persie Tak Masuk Nominasi

By Wan Faizal / Published on Thursday, 03 Nov 2011

Kiper utama Arsenal, Wojciech Szczesny, merasa kesal dan kecewa karena rekan setimnya sekaligus kapten The Gunners, Robin van Persie, tak masuk dalam nominasi peraih Ballon d’Or. Lebih lanjut, kiper asal Polandia itu menyebut fakta ini sebagai sesuatu yang konyol.

Szczesny meyakini seharusnya van Persie pantas masuk ke dalam nominasi bersama empat bintang Premier League lainnya, seperti Sergio Aguero, Wayne Rooney, Luis Suarez, dan Nani.

“Saya kira itu adalah kenyataan yang konyol. Ia adalah salah satu striker terbaik yang memiliki catatan gol yang baik saat ini,” ungkap Szczesny pada Sky Sports News.

“Kami tahu betapa bagusnya ia. Bahkan saat Chelsea mampu menyamakan kedudukan jelang akhir pertandingan, ia masih bisa mencetak dua gol untuk membawa tim ini menang.”

“Kejadian itu membuat saya yakin bahwa ia adalah salah satu striker terbaik di dunia saat ini seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Memiliki pemain seperti van Persie membuat kami yakin dan percaya diri bisa memenangi pertandingan,” puji Szczesny.

Di tahun 2011 ini, pemain internasional Belanda itu mampu mencetak 28 gol hanya dari 27 pertandingan. Bahkan hingga hari ini, van Persie masih memegang status sebagai top scorer sementara Premier League 2011-2012 dengan koleksi 10 golnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda