Scroll to Top

Makin Bergairah dengan “Gigitan Vampir”

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 03 Nov 2011

gigitan seks

Sewaktu melakukan hubungan seks, gigitan kecil bisa membuat pasangan Anda makin menggelinjang dan membungah gairahnya. Asalkan itu dilakukan pada posisi dan situasi yang tepat. Tapi, jangan asal menggigit agar pasangan tidak kesakitan. Cukup lakukan gigitan kecil dan ringan, namun tepat sasaran layaknya film tentang vampir.

Nah, soal gigitan ini, dalam Kitab Shu Ni Cing dibahas variasinya. Anda bisa mencobanya ke pasangan untuk mengetahui gigitan yang cocok untuk diterapkan:

  • Gigitan menusuk

Gunakan gigi depan untuk menggigit kecil pasangan Anda. Lakukan di bagian badan yang sensitif. Bibir tidak perlu sampai menyentuh kulit. Lakukan pelan dan lakukan sepenuh hati.

  • ¬†Gigitan batu giok

Lakukan gigitan ini sembari Anda mengecup bagian tubuh pasangan yang menurut Anda seksi. Perhatikan pasangan Anda. Jika terlihat menggeliat, maka dia mulai menikmati.

  • Gigitan menghisap

Ini gigitan yang cocok buat pasangan yang sedang tinggi libidonya. Anda bisa lakukan di payudara. Caranya dengan meraba, menempelkan bibir dan menggigit kecil, lalu dihisap. Akan ada sensasi warna merah bekas hisapan.

  • Gigitan angin malam

Kalau yang ini bukan gigitan untuk tujuan seks intim. Barangkali tepatnya untuk sekadar menghangatkan suasana saat pasangan sedang berkomunikasi. Cukup cium pasangan Anda dan lakukan gigitan kecil dengan mantap.

  • Gigitan gelap

Gigitan gelap artinya gigitan yang dilakukan secara acak lokasinya. Terserah Anda mau melakukan di bagian mana pun tanpa sepengetahuan pasangan Anda. Kesannya misterius tapi tepat sasaran. Anda bisa memadukan gigitan ini dengan jilatan. Dan, tepat Anda terapkan kala pasangan mengalami orgasme.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda