Scroll to Top

Asri Akbar Pilih Sriwijaya FC Meski PBR, Semen Padang, & Barito Putera Berminat

By Aditya / Published on Sunday, 21 Sep 2014

Asri Akbar sriwijaya fc

Asri Akbar menyatakan tetap memilih bertahan di Sriwijaya FC meskipun sejumlah klub meminatinya, termasuk Pelita Bandung Raya (PBR), Semen Padang, dan Barito Putera. Gelandang bertenaga kuda ini berharap manajemen Laskwr Wong Kito tetap mempertahankannya untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Kiprah Asri Akbar bersama Sriwijaya FC di ISL 2014 musim ini memang cukup mengagumkan kendati tim yang diperkuatnya itu gagal lolos ke babak 8 besar setelah hanya finish di peringkat 6 klasemen akhir Wilayah Barat.

“Sementara ini baru tiga klub (PBR, Semen Padang, dan Barito Putera) yang mengajak saya untuk gabung. Tapi saya belum kasih jawaban. Insya Allah, saya masih setia dengan Sriwijaya FC,” tandas Asri Akbar belum lama ini.

“Semen Padang dan PBR mungkin masih fokus ke 8 besar. Tapi kalau Barito Putera, manajemennya sudah mau negosiasi, tapi saya tolak,” lanjut pemain asal Makassar yang di musim sebelumnya memperkuat Persib Bandung ini.

Manajemen Sriwijaya FC sendiri hingga saat ini belum membidik pemain baru untuk ISL musim depan. Yang jelas, manajemen ingin merombak skuat Laskar Wong Kito yang dinilai terlalu banyak memiliki pemain tua di kompetisi ISL 2014 musim ini.

“Sampai sekarang belum ada pemain yang kita incar, dan kriterianya seperti apa. Begitu pula dengan pemain yang akan kita pertahankan, atau kita lepas, karena kita masih menunggu RUPS (rapat umum pemegang saham) dulu,” ungkap Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri, di Palembang, beberapa waktu lalu.

Komentar Anda