Scroll to Top

Garuda 7, Film Action ‘The Expendables’ Versi Indonesia

By Arya Azhar / Published on Monday, 22 Sep 2014

GARUDA 7 poster

Apa jadinya jika para bintang film action legendaris tanah air seperti Barry Prima, Willy Dozan dan Advent Bangun disatukan dalam sebuah film?

Jawabannya tak lain adalah film action berjudul ‘Garuda 7‘ yang diibaratkan sebagai ‘The Expendables‘-nya Indonesia.

Film yang sudah diumumkan sejak tahun 2013 silam tersebut rupanya baru akan melakukan proses persiapan produksinya pada bulan ini, serta syuting yang dimulai pada bulan Januari tahun depan.

Garuda 7 disutradarai oleh Bagus Ariatama dibawah bendera rumah produksinya bersama Produser asal Inggris Bey Logan (Lady Bloodsport) bernama Lifevolution Pictures.

Selain Barry (Golok Setan) dan Willy (Duel: The Last Choice), sutradara Bagus Ariatama kini juga telah berusaha mendekati bintang-bintang action terkenal lainnya seperti Michael Dudikoff, Lorenzo Lamas, Richard Norton dan bintang Hong Kong Simon Yam untuk bergabung.

Saat ini seperti yang tertera dalam materi promo posternya rilisan Cityonfire, deretan bintang yang sudah dipastikan bergabung antara lain: Verdy Bhawanta (Mortal Enemies), Tim Man (Raging Phoenix), Ron Smoorenburg ( Who Am I), Brahim Achabbakhe (Man of Tai Chi), Kazu Patrick Yang (Dragonwolf), John Ladalski, serta tak ketinggalan Mark Dacascos (Brotherhood of the Wolf).

Garuda 7 akan mengisahkan tentang para pensiunan badan intelegen Indonesia yang membentuk kelompok agen mata-mata baru bernama ‘Garuda 7′. Mereka memutuskan untuk kembali beraksi demi melindungi harta karun nusantara yang sedang menjadi incaran para kriminal.

Filmnya dipersiapkan tak hanya akan tayang di Indonesia saja, tapi juga go international seperti layaknya The Raid.

Pasukan Garuda 7 siap beraksi di bioskop pada tahun 2015 mendatang. Teaser posternya bisa Anda lihat berikut:

GARUDA 7

Komentar Anda