Scroll to Top

Hudson Kroenig, Si Imut Calon Supermodel

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 03 Nov 2011

hudson kroenig

Jagad supermodel dihebohkan dengan kehadiran anak usia tiga tahun yang bernama Hudson Kroenig. Si kecil ini diramalkan bakal menjadi supermodel termuda yang pernah ada. Dia adalah anak dari Brad Kroenig yang dikenal sebagai model pria papan atas. Ketampanan dan bakatnya diwarisi sang anak.

Kiprah Hudson makin lengkap setelah bergabung dalam promosi Fendi. Iklannya tersebar di Vogue Jerman. Bakatnya menjadi model diawali dari kegemarannya beraksi di depan kamera. Kroenig junior terlihat tidak canggung dan senang dipotret bersama ayahnya. Sang ayah menjadi panutan  Hudson untuk menjadi model.

Dalam iklan yang dilakoninya, Hudson memamerkan pakaian Chanel dan boneka rancangan Karl Lagerfeld. Bahkan, aksinya itu diramalkan akan memengaruhi tren musim ini menurut situs Coveteur.

Hudson juga pernah menjadi perawan di peragaan busana musim semi 2011 Chanel. Aksinya bergandengan tangan di catwalk bersama sang ayah mampu membuat penonton terkesima. Akankah dia menjadi supermodel sesungguhnya? Waktu akan menjawabnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda