Scroll to Top

Wayne Rooney Diejek Di Twitter Gara-Gara Aktingnya Dalam Sebuah Iklan Wine

By Ika / Published on Friday, 04 Nov 2011

Wayne Rooney mencoba debut aktingnya pada sebuah iklan untuk produk wine atau anggur Casillero del Diablo, wine yang menjadi official partner tim Red Devil. Sayangnya, banyak yang menganggap akting Wayne Rooney agak kaku dalam iklan tersebut. Tak hanya itu, aksi pemain sepak bola berusia 26 tahun di dalam iklan ini malah mengundang ejekan dari para fans di Twitter. Mereka mengomentari bagaimana kemampuan akting Rooney dengan kata-kata sindiran.

Wayne Rooney main iklan

“Wayne Rooney ‘berakting’ dalam sebuah iklan. Serius! Kedengarannya dia seperti baru belajar bicara,” kata seorang fans di Twitternya sebagaimana dikutip Sidomi News dari Daily Mail.

Ada pula mantan WAG Lizzie Cundy yang ikut mengomentari akting Wayne Rooney.

“Anda harus menonton iklan wine Wayne Rooney. Apakah masih ada tempat di RADA? Tampaknya ia membutuhkan pelajaran akting… ya ampun!” katanya dalam Twitter. “Aku rasa akting Ryan Giggs tampak lebih baik dalam iklan itu. Tapi aku rasa Wayne Rooney sebaiknya mengontak Vinnie Jones untuk mendapatkan saran soal akting.”

Di dalam iklan itu, Wayne Rooney memang tidak sendirian. Ia bersama Ryan Giggs dan Patrice Evra. Dari trio ini, Ryan Giggs adalah satu-satunya aktor yang dinilai paling meyakinkan dalam iklan wine tersebut.

Dalam iklan, diceritakan Wayne Rooney sedang menatap ke arah lapangan Old Trafford dan membicarakan kemunculan ‘New Devil’ dengan rekan-rekannya dalam iklan tersebut.

Anda ingin melihat bagaimana akting Wayne Rooney? Tonton saja video di bawah ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda