Scroll to Top

Ashanty Ultah, Anang Kado Cincin

By Tyas / Published on Friday, 04 Nov 2011

anang-ashantyHari ini, tepat 28 tahun yang lalu Ashanty terlahir di dunia. Di hari spesialnya ini, Ashanty mendapatkan surprise party dari sang kekasih yang juga rekan duetnya, Anang Hermansyah.

Bertempat di ruko Anang, Ashanty yang datang karena disuruh rekaman oleh Anang tak mengira bahwa dia ternyata hanya dibohongi oleh duda Krisdayanti itu. Anang memang sengaja menyuruh Ashanty yang sudah tidak mau datang rekaman karena flu untuk tetap datang. Dan ternyata kejutan untuk kekasihnya itu benar – benar membuat Ashanty terkejut. Ashanty mengaku tidak mengangka kalau Anang akan memberinya kejutan tepat jam 12 malam tadi.

Anang datang bersama dengan rombongan. Aurel, Azriel, kerabat, keluarga Ashanty dan fans Ashanty. Sambil membawa sepotong kue tart berukuran cukup besar, mereka menyanyikan lagu ulang tahun untuk Ashanty. Kue itu bertuliskan “Selamat ulang tahun bidadariku. From: Anang, Aurel, jiel”.

Apa kado Anang untuk Ashanty?

Sebuah cincin emas yang dipilih Anang untuk kado bidadarinya itu. Tak perlu menunggu lama, Anang langsung menyabet tangan Ashanty dan memasukkan cincin itu ke jari manis Ashanty. Tampak raut wajah Ashanty memerah menandakan perasaannya sedang berbunga – bunga.

“Aku dapat cincin dari mas Anang, bagus banget dan aku suka banget. Aurel sama azriel ngasih bunga gede banget sama kartu ucapan yang menyebalkan, gambar kucing. Aku nggak suka kucing, mereka ngasihnya kucing,” ujar Ashanty yang dikutip Sidomi dari DetikHot.

Ulang tahunnya kalli ini dirasa kurang karena sang ibunda tidak ada. Ibunda Ashanty sedang menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekkah. Tapi Ashanty terobati dengan kejutan dari Anang dan orang – orang terkasihnya itu tadi malam.

Akankah hubungan mereka berlanjut hingga pelaminan? Kita tunggu saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda