Scroll to Top

Sebastien Bassong Ingin Pergi dari Tottenham

By Wan Faizal / Published on Friday, 04 Nov 2011

Pemain belakang Tottenham Hotspur, Sebastien Bassong, mengungkapkan bahwa dirinya mungkin akan pergi dari White Hart Lane jika terus-menerus jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama.

Sejak bergabung dari Newcastle United pada 2009 lalu, Bassong memang kesulitan bersaing memperebutkan tempat di tim utama. Ia kalah bersaing dengan Michael Dawson, Younes Kaboul, Ledley King, dan William Gallas saat itu.

“Saya sebenarnya akan sangat senang jika memiliki kontrak jangka panjang bersama Spurs. Tapi jika saya tidak cukup mendapatkan waktu bermain, buat apa?” ucap pemain berusia 25 tahun itu.

“Saya ingin mendapatkan kesempatan bermain tiap minggunya. Jadi jika saya tidak bisa mendapatkannya disini, saya mungkin akan pergi.”

Pemain internasional Kamerun itu juga berkata bahwa sebenarnya ia hamper saja bergabung dengan Queens Park Rangers (QPR) pada bursa transfer musim panas silam. Namun semua sirna jelang detik-detik penutupan transfer.

“Semua orang tahu bahwa waktu itu saya dan QPR sudah sangat dekat. Namun kadang dalam sepakbola sesuatu yang aneh bisa terjadi yang membuat kesepakatan itu gagal,” tutup pemain bernama lengkap Sebastien Aymar Bassong Nguena itu.

Sejak bermukim di Spurs dari tahun 2009 lalu, Bassong bahkan belum mencapai 50 caps bersama klub asal London Utara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda