Scroll to Top

Wes Brown Antusias Sambut Laga Lawan Mantan Klub

By Wan Faizal / Published on Friday, 04 Nov 2011

Bek Sunderland, Wes Brown, terlihat sangat bersemangat dalam menatap laga melawan eks klubnya, Manchester United, di Old Trafford akhir pekan ini.

Brown adalah salah satu pemain yang dibesarkan oleh United. Ia suda bergabung ke akademi United sejak 1992. Dan pastinya, banyak pula trofi dan kenangan indah yang ia rasakan selama mengenakan kostum kebesaran The Red Devils.

“Ini akan menjadi hal yang bagus. Saya benar-benar menantikan saat ketika saya kembali ke Old Trafford,” jelas pemain berusia 32 tahun itu.

“Namun kali ini saya kesana dengan tujuan untuk membawa Sunderland meraih kemenangan. Mudah-mudahan kami bisa mewujudkannya.”

Meski saat ini kondisi mental para pemain United masih sedikit ambruk setelah dibantai Manchester City 1-6 di Old Trafford, Brown mengingatkan rekan-rekan barunya untuk tetap mewaspadai kebangkitan Wayne Rooney dkk.

“United akan selalu bangkit dari keterpurukan. Itulah salah satu kualitas yang selalu mereka miliki.”

United akan menjamu Sunderland pada hari Sabtu, (5/11) pukul 22.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda