Scroll to Top

Cameron Diaz dan P. Diddy pacaran ?

By Herlindra Kirana / Published on Friday, 04 Nov 2011

Cameron Diaz dan P. Diddy dilaporkan berkencan. Cameron berpisah dari pemain baseball Alex Rodriguez September lalu setelah berpacaran selama setahun lebih. Aktris 39 tahun ini seringkali hang out bersama teman-temannya sejak perpisahan itu, dan tampaknya kini Cameron menikmati hidupnya sebagai wanita single.

Namun, Cameron dan teman lamanya P. Diddy terlihat hang out bersama di New York bersama dalam beberapa pekan terakhir. Teman-teman mereka percaya bahwa hubungan dekat dengan Diddy adalah awal dari sebuah hubungan yg lebih jauh.

“It’s early and not exclusive” sebuah sumber mengatakan pada majalah Life & Style. “Diddy is someone Cam can have fun with, no ties at all.”

Cameron dan P. Diddy dinner di restoran seafood Catch Roof di New York bersama-sama pada 24 Oktober. Hari berikutnya pasangan ini berjalan-jalan menyusuri Washington Square Park bersama-sama. Cameron tampak senang sambil berjalan bersama sang maestro hip hop di taman.

“Cameron berseri-seri” kata seorang penonton. “Mereka terlihat sangat nyaman bersama-sama”.

Ini mungkin bukan pertama kalinya Cameron dan Diddy telah dihubungkan sebagai pasangan . Pada tahun 2008 mereka dilaporkan berbagi ciuman penuh gairah di pesta rumah musisi di Los Angeles.

“Dia adalah orang terakhir yang muncul, dan aku berdiri di sana dengan teman saya – kita memandang salah satu kursi lounge dan kami seperti : Apakah kamu melihat ”Dia sedang bermesraan dengan Diddy?! “kata seorang peserta pesta yang ingat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda