Scroll to Top

Luis Enrique Masih Didukung Manajemen Roma

By Wan Faizal / Published on Friday, 04 Nov 2011

Meski kembali menuai kekalahan dari AC Milan akhir pekan lalu di Stadion Olimpico, pelatih AS Roma, Luis Enrique, ternyata masih mendapat dukungan penuh dari manajemen klub, terutama dari manajer umum Franco Baldini dan direktur olahraga Walter Sabatini.

Kekalahan lawan Milan adalah kekalahan keempat yang diderita Roma dalam sembilan laga yang telah dilakoni di Serie-A. membuat Daniele De Rossi dkk saat ini terdampar di posisi ke-13 klasemen sementara.

Meski demikian, dua aktor penting di manajemen Roma tersebut telah tegas menyatakan dukungannya pada pelatih asal Spanyol itu. Bahkan kabarnya, keduanya tidak segan untuk menghukum pemain yang ingin mengkritik Enrique dengan tajam.

“Kami tetap mendukung Luis Enrique 100%. Begitu juga dengan para pemain,” tutur Sabatini.

“Kami sedang dalam masa transisi. Kami tahu orang-orang sudah tidak sabar. Namun Luis bukanlah penyebab ini semua.”

“Ini adalah proyek yang besar bagi Roma. Meski masih buruk dalam segi hasil, kami tetap mendukung Luis,” tambah Baldini.

“Kami juga mengucapkan terima kasih pada fans yang tetap mendukung tim dan tidak mencemooh tim selepas kalah dari Milan.”

Enrique tentunya harus bisa membayar kepercayaan yang ia dapatkan. Caranya adalah dengan mengalahkan Novara di Stadion Silvio Piola, hari Minggu pagi esok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda