Scroll to Top

Sequel Film X-Men First Class Akan Segera Dibuat

By Arya Azhar / Published on Friday, 04 Nov 2011

X-Men First Class baru sekitar sebulan yang lalu tayang di Indonesia. Padahal sebenarnya di Amerika sendiri sudah rilis sejak bulan Juni 2011.

Film tersebut di Hollywood sendiri terbilang mencetak Box Office, begitupun dengan negara-negara lain, walaupun di Indonesia sendiri terbilang cukup sepi penonton karena sudah ‘terlambat’ beberapa bulan dari rilis di negara lain.

Kini, tidak lama berselang sejak perilisan film yang mengisahkan tentang asal-mula para tokoh X-Men itu, akan segera dibuat kelanjutan (sequel) nya.

Simon Kinberg , Penulis Naskah film Sherlock Holmes dikabarkan akan menulis naskahnya. Kinberg adalah Penulis Naskah yang cukup produktif tahun ini karena dua film yang ditulis naskahnya olehnya yaitu This Means War dan Abraham Lincoln : Vampire Hunter akan dirilis Tahun depan.

Belum ada informasi mengenai sinopsis resmi maupun Aktor dan Aktris yang akan kembali di film ini. Namun lewat salah satu wawancaranya, Sutradara Matthew Vaughn pernah memberikan sedikit ‘bocoran’ mengenai kemungkinan kisah dari sequelnya ini.

Vaughn mengatakan bahwa kemungkinan sequelnya akan mengangkat mengenai Pembunuhan Kennedy, dan pengungkapan rahasia “peluru ajaib” yang dikendalikan oleh magneto.

Anda yang mengaku fans berat X-Men dipastikan jangan sampai melewatkan film sequel ini nantinya…

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda