Scroll to Top

Justin Bieber Dituduh Oleh Seorang yang Jujur

By Herlindra Kirana / Published on Friday, 04 Nov 2011

Wanita yang mengklaim Justin Bieber adalah ayah dari bayinya adalah “orang yang baik dan jujur” kata keluarganya.

Mariah Yeater telah mengajukan gugatan terhadap penyanyi 17 tahun itu mengklaim bahwa anak Yeater yg berumur 3 tahun adalah anak Justin. Walaupun Justin dengan tegas membantah klaim, kakek Mariah menegaskan bahwa dia mengatakan yang sebenarnya.

“Dia pada dasarnya orang yang jujur ​​dan baik” kata Eddie Markhouse kepada Inside Edition. “Dia punya hati yang besar. Dia anak baik dan dia mencintai bayi ini”.

“Saya tidak tahu keseluruhan cerita. Tapi dari apa yang saya mengerti, Mariah bertemu Justin di konsernya dan Justin mengirimkan dua bodyguard turun untuk membawa Mariah ke backstage untuk bertemu dengan Justin”.

Justin merespon ke halaman twitter nya kemarin untuk membuat komentar tentang tuduhan tersebut.

”I’m going to ignore the rumors and focus on what is real” tulisnya. “An opportunity to help by doing what I love. Judge me on the music! Love yalll!”.

“All the rumors the gossip. Im gonna focus on the positives. the music” tambahnya.

Sebuah sumber mengatakan kepada TMZ bahwa Justin percaya cerita itu “benar-benar dibuat” dan ia bahkan tidak pernah bertemu wanita itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda