Scroll to Top

Gaya Seks Berdiri Lebih Cepat Bakar Kalori

By Ilham Choirul / Published on Friday, 04 Nov 2011

gaya berdiri

Bercinta itu seperti orang berolahraga. Jumlah kalori yang terbakar sama besarnya dengan aktivitas membugarkan tubuh itu. Sudah tentu, seks pun punya manfaat yang baik buat kesehatan.

Bila Anda berniat melakukan seks sembari menurunkan berat badan, coba saja lebih memperbanyak porsi melakukan penetrasi sambil berdiri. Gaya vertikal ini diklaim peneliti dari Jerman mampu membuang kalori lebih banyak. Sebuah percobaan telah dilakukan untuk mendapatkan kesimpulan itu.

Ada sekitar 5 ribu pasangan yang diminta menjadi sukarelawan. Mereka diminta melakukan seks setiap hari selama dua minggu dengan posisi berdiri. Dan, minimal mereka harus melakukannya sekali. Ketika masa dua minggu selesai, bobot mereka dibandingkan antara sebelum mengikuti percobaan dan seusai menjalani percobaan.

Hasilnya, ada penurunan 3-5 kg dari sukarelawan wanita. Padahal, selama dua minggu masa percobaan, mereka tidak melakukan olahraga lain atau  mengurangi porsi makannya.

Alasan ilmiahnya, posisi berdiri saat bercinta akan terjadi gerakan yang sama-sama aktif santara pria dan wanita. Mereka bergerak bersama sembari menopang badan masing-masing. Inilah yang mengakibatkan terjadinya pembakaran kalori yang menyebabkan penurunan berat badan lebih cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda