Scroll to Top

Andre Villas-Boas: Chelsea Masih Pede

By Wan Faizal / Published on Friday, 04 Nov 2011

Meski menuai hasil kurang memuaskan dalam dua pertandingan terakhir, Andre Villas-Boas selaku manajer Chelsea mengungkapkan bahwa timnya masih diliputi rasa percaya diri yang tinggi untuk meraih hasil baik di laga berikutnya.

Dua hasil kurang memuaskan yang dimaksud adalah saat kalah 3-5 dari Arsenal di kandang sendiri. Disusul dengan hasil imbang 1-1 saat melawat ke markas Racing Genk yang diwarnai kegagalan David Luiz mengeksekusi tendangan penalti.

“Ketika segala sesuatu tidak berjalan dengan apa yang direncanakan, maka kita pasti tidak akan merasa senang. Tim masih memiliki semangat untuk melewati periode negatif ini,” kata Villas-Boas.

“Kami ingin meraih kemenangan secepatnya dan menghindari momen buruk tahun lalu. Kami benar-benar tidak ingin mengalami masa-masa sulit seperti musim lalu di periode yang sama seperti saat ini.”

Villas-Boas juga membantah anggapan yang menyebutkan bahwa beberapa pemainnya dianggap bermain loyo dan tanpa komitmen saat berada di lapangan.

“Saya tinggal dengan para pemain setiap hari, jadi saya yang lebih tahu situasinya,” imbuh manajer asal Portugal itu.

“Mereka selalu berada dalam situasi yang kompetitif dan berat, jadi orang-orang berbicara seenaknya. Namun kami tidak percaya dengan pendapat mereka.”

Semua pernyataan Villas-Boas itu tentu akan diuji saat The Blues melawat ke markas Blackburn Rovers, Sabtu (5/11).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda