Scroll to Top

Rebecca Loos: Mantan Istri Alternatif David Beckham

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 05 Nov 2011

Banyak cara untuk menjadi terkenal. Termasuk menjadi istri alternatif. Demikianlah jalan hidup Rebecca Loos. Mantan pegawai bank investasi ini pernah merasakan lecutan asmara saat diajak oleh pesepakbola sekaligus pesohor dunia, David Beckham, berselingkuh.

Rebecca Loos 9

Cantik, seksi, berambut pirang. Ada yang menyebut, wajar jika Beckham tergoda kepada Rebecca Loos. Kalau Victoria Beckham digelari Posh Spice, maka Rebecca dilabeli “Very Posh” untuk menunjukkan kadar “tegangannya”.

Pertemuannya dengan Becks terjadi ketika sang nomor 7 hendak bergabung ke Real Madrid. Kala itu, Beckham memang tidak hanya mengontrak Rebecca Loos sebagai asisten pribadi. Ada pula Andy Bernal, agen SFX yang fasih berbahasa Spanyol yang dipilih demi kelancaran karier sepakbola dan bisnis pesepakbola tampan ini.

Di Madrid, Beckham menggunakan nomor alternatif 23 karena angka 7 cuma milik Raul Gonzales, suami Mamen Sanz. Di sana pula ia memutuskan mencari alternatif lain dalam hal hubungan. Rebecca Loos kelak mengklaim, kesibukan Victoria Beckham dan jarak yang memisahkan, membuat Becks frustrasi.

Mempunyai asisten pribadi seperti Rebecca Loos, mengapa tidak dimanfaatkan? Terciptalah hubungan terlarang yang berlangsung empat bulan. Kelak, dengan dingin, Victoria menyebut perselingkuhan Becks-Rebecca Loos justru menyebabkan langgengnya hubungannya dengan sang suami.

Berhubungan dengan olahragawan, bukan berarti Rebecca Loos berada dalam kutub terbalik. Ia pernah bermain untuk timnas sepakbola putri Inggris pada 2006. Ia juga mengikuti London Marathon pada tahun yan sama. Acara ini diselenggarakan oleh Palang Merah Inggris Raya.

Tak hanya olahraga, Rebecca Loos juga tampil sebagai model “panas”. Foto-foto menggiurkannya ada di berbagai majalah pria dewasa. Lalu, seperti halnya Alex Best, Rebecca Loos mengikuyi beberapa reality show. Mulai dari The Farm hingga Celebrity Love Island. Bahkan, ia juga muncul dalam The X Factor: Battle of the Stars.

Pernah dikecewakan pria, Rebecca Loos melarikan diri dengan menikahi sesama jenis. Hal ini terjadi pada 2005. Ia mengikat cinta dengan Jenny Shimizu, seorang model. Pernikahan kontroversial ini juga digunakan Rebecca Loos untuk mengkritik hukum Amerika Serikat yang melarang pernikahan sejenis.

Namun, hubungan dengan Jenny Shimizu tak bertahan lama. Juli 2009, Rebecca Loos melahirkan anak dari seorang dokter Norwegia, Sven Christjar Skaiaa.

Trivia

  • Rebecca Loos pernah mengaku bahwa ia seorang biseksual. Bahkan, hal ini sudah terjadi sejak remaja. Jadi, tidak masalah baginya menikah dengan Jenny Shimizu atau berselingkuh dengan Beckham, atau memiliki anak dari¬† Sven Christjar Skaiaa.
  • Pernah diprotes PETA (People for the Ethical Treatment of Animals) karena melakukan hal tak senonoh pada seekor babi dalam acara The Farm.
  • Latar belakang pendidikannya sangat luar biasa. Ia lulusan Runnymede College yang biaya persatu termnya sebesar 11000 poundsterling. Hasilnya, Rebecca Loos lulus dengan hasil fantastis pula.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda