Scroll to Top

Kevin Prince Boateng Mundur Dari Timnas

By Wan Faizal / Published on Friday, 04 Nov 2011

Asosiasi Sepakbola Ghana menyatakan bahwa gelandang mereka yang bermain bagi AC Milan, Kevin Prince Boateng, menyatakan mundur dari Timnas Ghana.

Kabar ini cukup mengejutkan karena jika dilihat dari segi usia, Boateng masih berusia 24 tahun, umur yang menginjak masa keemasan sebagai seorang pebola.

“Asosiasi Sepakbola Ghana menerima surat dari Kevin Prince Boateng yang menyatakan pengunduran dirinya dari Timnas Ghana,” demikian pernyataan Asosiasi Sepakbola Ghana.

Lebih lanjut, alasan utama Boateng mundur adalah faktor kesehatannya. Boateng beralasan tuntutan kondisi fisik yang harus prima karena tampil bagi klub dan negara terlalu menguras kesehatannya. Bahkan Boateng juga telah berkonsultasi dengan dokter dan keluarga sebelum mengeluarkan keputusan mundur tersebut.

Namun asosiasi sepakbola Ghana belum mengeluarkan keputusan terkait keinginan pemain yang mencetak satu gol bagi Ghana di ajang Piala Dunia 2010 lalu itu.

Hmm…sepertinya keputusan yang diambil Boateng juga terilhami oleh rekannya di Milan, Antonio Cassano, bahwa kesehatan adalah harta yang tak ternilai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda