Scroll to Top

XL Luncurkan Sim Card Baru ‘Hauraa’

By Andhika / Published on Friday, 10 Jun 2011

sim card xl kartu perdana hauraaPT XL Axiata Tbk. baru saja meluncurkan produk barunya, “Hauraa” yang artinya dalam Bahasa Arab adalah ‘bidadari bermata jeli’. Namun ini bukanlah sebuah produk untuk kecantikan, namun sebuah sim card berbasis syariah. Sim card ini merupakan produk yang ditujukan untuk masyarakat muslim Indonesia. Di dalamnya akan ada konten-konten Islami yang bisa dinikmati setiap hari.

Dalam peluncurannya, Nicanor Santiago, Direktur Commmerce XL, mengatakan, “Melalui kartu Hauraa ini, kami menawarkan layanan khas lengkap dengan konten-konten yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat muslim baik dari sisi religi, maupun gaya hidup modern”.

Sementara CEO Hauraa Arzuda Media, Ann Gusnayati mengatakan bahwa kartu perdana ini bukan merupakan kartu Islami biasa, “Produk ini merupakan sarana mobile dalam memperoleh referensi gaya hidup Islami yang dapat dipergunakan untuk telepon, sms dan akses data yang murni berbasis syariah,” ujarnya.

Untuk lebih memantapkan calon pelanggan, mereka telah meminta rekomendasi dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia atau yang disingkat DSN-MUI.

Fitur
Dengan harga 8 ribu rupiah pelanggan akan mendapatkan fitur-fitur sbb;
– Pulsa 5 ribu
– 1 SMS Ulama Nusantara setiap hari dengan ustadz yang bisa dipilih
– Gratis bertelepon ke 2 nomor Hauraa lainnya,
– Gratis 99 menit menelpon ke sesama Hauraa dan XL,
– 99 SMS ke semua operator serta
– bonus 9 menit internet gratis setelah 2 menit telpon ke nomor Hauraa dan XL.
– Terdapat kumpulan klip panduan ibadan dan lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an serta Pustaka Islami yang semuanya bisa didownload melalui kartu Hauraa.

Komentar Anda