Scroll to Top

Laga Genoa vs Inter Milan Ditunda Akibat Banjir

By Wan Faizal / Published on Saturday, 05 Nov 2011

Satu pertandingan Serie-A 2011-2012 pekan ke-11 yang mempertemukan Genoa vs Inter Milan harus mengalami penundaan akibat banjir yang menggenangi Kota Genoa.

Pertandingan tersebut sedianya digelar pada hari Minggu (6/11) pukul 18.30 WIB di Stadion Luigi Ferraris. Lega Calcio akhirnya memutuskan untuk menunda pertandingan tersebut, setelah berdiskusi dengan pihak yang terkait di Genoa.

“Berdasar kesepakatan dengan Lega Calcio, pertandingan antara Genoa vs Inter Milan yang sedianya main pada hari Minggu di Stadion Luigi Ferraris, harus ditunda. Pengumuman tersebut dibuat oleh Walikota Genoa, Marta Vincenzi, setelah melakukan pertemuan membahas banjir yang melanda wilayah Genoa,” demikian pernyataan di situs resmi Inter.

Banjir tersebut dikarenakan hujan badai yang melanda Kota Genoa, Jumat kemarin. Diberitakan, ratusan rumah terendam banjir dan beberapa orang menjadi korban tewas bencana ini.

Banjir tak hanya menyerang kota saja. Namun juga masuk ke dalam area Stadion Luigi Ferraris. Lapangan stadion pun juga tergenang air.

Belum diketahui kapan jadwal resmi untuk mengganti pertandingan antara Genoa vs Inter Milan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda