Scroll to Top

Jadwal Serie-A Pekan ke-11

By Wan Faizal / Published on Saturday, 05 Nov 2011

Duel terseru Serie-A di pekan ke-11 layak dialamatkan pada laga Napoli vs Juventus yang akan digelar di Stadion San Paolo, Senin (7/11).

Juventus yang mengejar misi mengembalikan nama besar dengan mengincar gelar scudetto musim ini dipastikan akan berusaha merebut poin penuh meski main di kandang Napoli yang terkenal angker bagi lawan-lawannya.

Sementara Napoli sendiri yang dalam dua musim terakhir masuk ke papan atas Serie-A musim ini juga mulai mengintip peluang untuk meraih scudetto. Meski begitu, Napoli agaknya harus mengukur diri. Jika bisa mengalahkan Juventus, maka sah-sah saja mereka berambisi merengkuh titel juara.

Di laga lain, AC Milan akan kedatangan kuda hitam musim ini, Catania. Keberhasilan Catania mengalahkan Inter Milan dan menahan imbang Lazio di Olimpico tentu tidak bisa dipandang sebelah mata oleh Robinho dkk.

Namun faktor laga yang digelar di kandang sendiri diyakini akan membuat Milan bisa mengalahkan Catania. Terlebih para punggawa I Rossoneri berniat meraih kemenangan untuk dipersembahkan pada rekan mereka, Antonio Cassano, yang baru saja menjalani operasi jantung.

Sementara itu, laga antara Genoa vs Inter Milan yang sedianya digelar hari Minggu pukul 18.30 WIB harus ditunda akibat banjir yang menggenangi kota Genoa.

Berikut adalah jadwal lengkap Serie-A 2011-2012 pekan ke-11:

Minggu, 6 November 2011 (00.00 WIB):

–          Palermo vs Bologna

Minggu, 6 November 2011 (02.45 WIB):

–          Novara vs AS Roma

Minggu, 6 November 2011 (21.00 WIB):

–          AC Milan vs Catania

–          Atalanta vs Cagliari

–          Cesena vs Lecce

–          Chievo vs Fiorentina

–          Lazio vs Parma

–          Udinese vs Siena

Senin, 7 November 2011 (02.45 WIB):

–          Napoli vs Juventus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda